Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saint Prima Berlaga di Piala Supermokh KU 12

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Desember 2014 | 22:19 WIB
Saint Prima
Budi Kresnadi/Bolanews
Saint Prima

SSB Saint Prima Bandung ikut serta pada turnamen sepak bola internasional Piala Supermokh KU 12 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 5 hingga 7 Desember. Turnamen ini diikuti 16 peserta dari Asia dan Eropa.

Anak-anak Saint Prima tergabung dalam Grup C bersama timnas Myanmar, Jeju Seo Korsel, dan Malaysia Panthera.

Dua tim peringkat teratas masing-masing grup berhak lolos ke babak perempat final. Sedangkan tim yang kalah tidak langsung gugur, namun akan bertanding lagi untuk menentukan peringkat hingga posisi ke-16.

Manajer Saint Prima, Didi Supardi, mengatakan turnamen ini dikemas oleh pantia setempat tidak hanya fokus pada kegiatan sepak bola, namun dikaitkan dengan aspek pariwisata.

"Kami berharap anak-anak bisa menambah pengalaman bertanding sekaligus belajar dari tim-tim lain dari negara yang sepak bolanya lebih maju seperti Korea Selatan, Kroasia, dan Spanyol," ujar Dedi.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X