Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Sejajarkan Aguero dengan Messi dan Ronaldo

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 Desember 2014 | 14:14 WIB
Sergio Aguero
Mike Hewitt/Getty Images
Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic melayangkan pujian selangit kepada rekan setimnya, Sergio Aguero. Bahkan, Jovetic tak sungkat menyejajarkan Aguero dengan pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sergio Aguero layak disebut pahlawan Manchester City saat ini. Sebab, pemain asal Argentina itu menjadi kunci keberhasilan City meraih kemenangan atas Bayern Munchen, Southampton, dan Sunderland.

Oleh sebab itu, pujian pun berdatangan kepada Aguero. Salah satunya dari Stevan Jovetic yang menganggap Aguero sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

"Aguero merupakan pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya, dia dan David Silva juga tentunya. Namun, Aguero mencetak beberapa gol. Ia melakukan itu di tiap laga," kata Jovetic kepada Daily Mail.

"Bagi saya, yang terbaik adalah Messi, Ronaldo, kemudian baru Aguero. Ia tengah berada dalam penampilan terbaik. Jika ia terus seperti ini, kami bisa mencapai banyak hal yang besar." jelas pemain asal Montenegro tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X