Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol CR7 Lebih Banyak dari 15 Tim La Liga

By Suryo Wahono - Jumat, 5 Desember 2014 | 22:16 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Untuk kali pertama musim ini, Cristiano Ronaldo tak mampu mencetak gol di duel La Liga ketika Real Madrid melawan Malaga seminggu lalu. Ronaldo berambisi untuk memulai lagi rentetan golnya ketika Madrid meladeni Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada akhir pekan.

Butuh usaha ekstra keras bagi klub mana pun buat menghentikan ketajaman CR7. Para personel Malaga, terutama kiper Carlos Kameni, mampu melakukannya.

Pelatih, kiper, dan pemain lini belakang Celta sepertinya harus belajar dari Malaga cara menyetop keran gol Ronaldo. Memang CR7 bukan ancaman tunggal Madrid, tapi dia adalah mesin gol utama mereka.

Sejauh ini Ronaldo sudah membuat 20 gol dari 12 partai liga. Jumlah 20 gol CR7 sudah lebih banyak dari 15 klub lain di liga musim ini, yang menghuni peringkat keenam di klasemen (Malaga) sampai posisi ke-20 (Cordoba).

Seberapa realistis peluang Celta menyetop keran gol CR7? Dalam lima laga terakhirnya vs Celta di La Liga serta Copa del Rey, ia membuat sembilan gol.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X