Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Absen, Matic Tak Takut Hadapi Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 1 Desember 2014 | 15:01 WIB
Nemanja Matic
Simon Stacpoole/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengungkapkan kesiapan timnya untuk menghadapi Tottenham Hotspur tengah pekan ini. Menurut Matic, The Blues siap meski bermain tanpa Diego Costa.

Chelsea dipastikan kehilangan Diego Costa dalam pertandingan pekan ke-14 nanti kontra Tottenham Hotspur. Penyerang yang sudah mencetak 11 gol untuk Chelsea itu mendapatkan akumulasi kartu kuning sehingga tak bisa turun dalam laga nanti.

Meskipun tanpa Diego Costa, namun Nemanja Matic tetap optimistis timnya bisa mengalahkan Spurs di laga Derbi London di Stamford Bridge. Menurutnya, Chelsea memiliki penyerang bagus lainnya.

"Saya tidak takut (menghadapi Tottenham Hotspur tanpa Diego Costa). Tentu saja kami lebih senang jika semua pemain siap, namun dengan adanya Didier Drogba dan Loic Remy, kami masih memiliki penyerang yang bagus," kata Matic kepada Daily Star.

"Kami tidak senang dengan raihan satu poin (melawan Sunderland)/ Namun, itu lebih baik ketimbang tak meraih apapun. Jika Anda tak mencetak gol, Anda harus menang di pertandingan selanjutnya. Ini tak bolah terulang dan kami harus mencetak gol." beber pemain asal Serbia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X