Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Beberkan Alasan Gunakan Nomor Punggung 7

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 Desember 2014 | 13:30 WIB
Angel Di Maria
Alex Livesey/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria angkat bicara mengenai pemilihan nomor 7 untuknya musim ini. Menurutnya, menggunakan nomor tersebut menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Sudah bukan rahasia lagi jika para pemilik nomor punggung terdahulu Manchester United adalah para pemain-pemain hebat. Nama-nama semisal George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo pernah mengenakan nomor keramat tersebut.

Oleh sebab itu, Di Maria memiliki motivasi untuk menjadi sukses seperti para terdahulunya. Pemain asal Argentina itu pun tak merasa memiliki tekanan menggunakan nomor punggung tersebut.

"Saya tahu nomor punggung 7 sedang tak berpemilik. Jadi, saya bisa memilih nomor tersebut atau nomor 9. Namun, saya ingin nomor 7 karena saya tahu siapa yang pernah mengenakannya di masa lalu," kata Di Maria kepada Sport.

"Selain itu, saya juga menggunakan nomor yang sama saat membela tim nasional Argentina." jelas Di Maria.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X