Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Selfie Pegang Senapan, Milan Marah Besar

By Indra Citra Sena - Sabtu, 12 Juli 2014 | 16:48 WIB
Filippo Inzaghi, tidak bisa memaafkan kelakukan Mario Balotelli (Inset: Foto Balotelli memegang senapan).
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi, tidak bisa memaafkan kelakukan Mario Balotelli (Inset: Foto Balotelli memegang senapan).

baru ini, sang pemain mengunggah foto dirinya di Instagram sedang menodongkan pistol ke kamera dengan pesan "ciuman besar untuk semua pembenci".

Foto tersebut sudah dihapus oleh Balotelli tak lama berselang. Namun, persoalan tidak selesai begitu saja. Kabarnya, pelatih baru Milan, Filippo Inzaghi marah besar kepada Super Mario.

Pippo merasa dikhianati oleh kelakuan Balotelli. Sebelumnya, pelatih berusia 40 tahun itu juga pernah kesal menyaksikan Balotelli merokok saat menjalani liburan musim panas.

"Saya selalu bisa memaafkan kesalahan teknis pemain di lapangan. Tapi saya tidak bisa memaafkan perilaku buruk pemain di luar lapangan. Pemain Milan tidak seharusnya berperilaku buruk," ujar Inzaghi seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X