Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Juventus Masih di Lazio Bukan Malmo

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 November 2014 | 23:22 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan fokus Juventus masih di pertandingan melawan Lazio bukan di partai krusial kontra Malmo. Kendati demikian, Allegri cukup optimistis La Vecchia Signora bisa melangkah setidaknya sampai perempat final.

Juventus masih butuh kemenangan di dua pertandingan terakhir babak penyisihan Liga Champion Grup A. Saat ini dengan kemasan enam poin Si Nyonya Tua masih menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Di laga terdekat Juventus akan melawat ke markas Malmo dan kemenangan di laga tersebut menjadi wajib bagi pasukan Massimiliano Allegri. Jika gagal, maka akan semakin sulit untuk bisa melenggang ke babak 16 Besar Liga Champion.

Akan tetapi, sebelum itu Juventus harus menghadapi laga sulit di Serie A melawan Lazio, Minggu (23/11). Allegri mamastikan konsentrasi pasukannya saat ini adalah untuk menghadapi partai yang berlangsung di markas Lazio tersebut.

"Kami mempunyai tugas untuk memikirkan pertandingan melawan Lazio. Kami akan memikirkan pertandingan kontra Malmo di hari setelah laga tersebut," kata Allegri.

"Saya yakin kami memiliki potensi untuk bisa lolos hingga perempat final Liga Champion. Sekarang prioritas kami adalah untuk bisa lolos karena jika kami ingin mencapai perempat final kami harus mendapatkan enam poin tersisa dan finis di urutan teratas grup," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X