Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Klaim Sukses Mengubah Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 November 2014 | 19:40 WIB
Wayne Rooney
Clive Mason/Getty Images
Wayne Rooney

0, Sabtu (29/11) malam WIB.

Sejak menjabat ban kapten Manchester United dan tim nasional Inggris, Wayne Rooney semakin dewasa. Rooney juga tak kehilangan ketajamannya usai mencetak 11 gol dalam 16 penampilannya musim ini.

Rooney juga terkadang sering mendapatkan pujian karena penampilannya yang semakin membaik. Menurut manajer Louis van Gaal hal ini bisa terjadi karena ia yang membuat Rooney semakin tajam.

"Dimata saya, ia merupakan contoh yang bagus dalam sesi latihan dan dia telah mencapai level tertentu. Saya rasa, dia akan selalu bermain dengan saya walau dalam keadaan yang buruk, mungkin saya bisa meyakinkan diri untuk mengubahnya," kata Van Gaal.

"Dia merupakan kapten saya sekarang. Dia juga pemain yang menjadi contoh untuk pemain lainnya. Jadi, saya sangat senang sekarang." jelas pria asal Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X