Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delapan Tim Ini Belum Pernah Dibobol Gerrard

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 4 Desember 2014 | 18:41 WIB
Steven Gerrard, sukses memutus tabu atas Leicester.
Shaun Botterill/Getty Images
Steven Gerrard, sukses memutus tabu atas Leicester.

Keputusan Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mencadangkan Steven Gerrard di partai kontra Stoke akhir pekan lalu berbuah manis.

Sang Kapten Fantastis meledak dan menginspirasi kemenangan 3-1 The Reds atas Leicester di King Power Stadium, Selasa (2/12). Di laga kontra Leicester, Gerrard turun sebagai starter.

Berada dalam kondisi bugar, pria 34 tahun itu sanggup mengeluarkan performa terbaiknya. Ia menyumbang satu dari tiga gol kemenangan tim

Gol tersebut memutus tabu Gerrard yang dalam enam laga sebelumnya tak pernah sanggup membobol gawang Leicester di EPL. Leicester pun tercoret dalam daftar kontestan EPL yang belum pernah merasakan gol Gerrard.  

Kini, hanya ada delapan tim EPL yang belum pernah dibobol oleh Gerrard yaitu Wigan (14 laga), Watford (4), Bradford (3), Ipswich (3), QPR (3), Wimbledon (2), Blackpool (1), dan Nottingham Forest (1).


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X