Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Keperkasaan Juventus, Montella Pasrah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Desember 2014 | 00:04 WIB
Vincenzo Montella, pasrah hadapi kekuatan Juventus.
Enrico Locci/Getty Images
Vincenzo Montella, pasrah hadapi kekuatan Juventus.

14 Serie A.

Meskipun Fiorentina berstatus sebagai tuan rumah, namun Montella tidak terlalu berharap banyak bisa meraih hasil positif di laga tersebut. Namun, pelatih berusia 40 tahun itu tetap meminta para pemainnya untuk berjuang demi tim dan fan.

"Mereka adalah tim yang hampir tak terkalahkan. Selamat kepada Conte yang berhasil berbentuk tim selama bertahun-tahun dan Allegri yang berhasil melanjutkan hal tersebut," kata Montella dikutip dari Football Italia.

"Juve sangat kuat dan saya tidak berpikir kami bisa membuat mereka kesulitan hanya dengan melakukan beberapa kejutan dalam menurunkan pemain. Mereka memiliki banyak gelandang yang baik dengan pertahanan baik pula, bahkan jika ada beberapa pemain yang absen sekalipun."

"Ini adalah pertandingan penting. Kami sangat bersemangat untuk menghadapi pertandingan, meskipun ini laga yang sulit. Lawan kami adalah tim papan atas dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Namun, kami tetap berharap bisa mendapatkan sesuatu dari laga tersebut, baik bagi kami sendiri dan juga para fan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X