Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Chelsea Bakal Memekakkan Kuping Mourinho

By Jumat, 21 November 2014 | 21:41 WIB
Jose Mourinho, bakal menerima sambutan hangat fan.
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho, bakal menerima sambutan hangat fan.

satunya kontestan EPL 2014/15 yang mencatat rekor sempurna di laga kandang. Dalam lima kesempatan mentas di Stamford Bridge, The Blues selalu mendulang poin penuh. 

Padahal menurut manajer Chelsea, Jose Mourinho, atmosfer Stamford Bridge tak seseram yang dibayangkan orang. Seusai laga kontra QPR pada pekan ke-10, Mou dengan sinis mengatakan bahwa mentas di Bridge bagaikan bermain di stadion kosong.

Lantaran pernyataan kontroversial itu, hubungan Mou dengan suporter sempat dikabarkan menegang. Sabtu (22/11), Chelsea bakal menggelar laga kandang pertama di Bridge untuk pertama kali sejak Mou melontarkan kritik tajam kepada fan. The Blues menjamu tim peringkat 13, West Brom.
 
Lantas apakah para True Blues (sebutan untuk suporter Chelsea) akan melakukan aksi boikot kepada Mourinho pada akhir pekan nanti? Di luar dugaan, fan justru berniat memekakkan telinga manajer asal Portugal itu dengan yel-yel bertubi-tubi.

“Mourinho adalah sosok yang sangat, sangat populer di mata fan. Saya harap publik merespons perkataannya. Saya akan memastikan pada awal laga, ia akan mendapatkan sorakan meriah, dan suporter akan meneriakkan namanya. Saya berharap tercipta atmosfer meriah pada Sabtu,” ujar Tim Rolls, chairman Chelsea Supporter’s Trust, kepada London Evening Standard.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X