Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Baru PBR Siap Teken Kontrak Senin (1/12)

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 30 November 2014 | 18:30 WIB
Ilija Spasojevic (tengah) memilih PBR daripada Persib.
Herka Yanis/Bolanews
Ilija Spasojevic (tengah) memilih PBR daripada Persib.

Striker asal Montenegro, Illija Spasojevic, rencananya akan melakukan teken kontrak dengan manajemen Pelita Bandung Raya (PBR), besok (Senin, 1/12) di Jakarta. Hal itu diakui Manajer PBR, Rawindra Ditya kepada BOLANEWS, Minggu (30/11) siang.

Pelaksanaan teken kontrak terpaksa dilakukan di Jakarta lantaran kata Windra, istri Spaso baru melahirkan sehingga moment penandatanganan kontrak dilakukan Jakarta.

"Awalnya kita rencanakan di Bandung tapi karena istrinya Spaso baru melahirkan jadi kita lakukukan di Jakarta saja," jelas Windra.

Diakui Windra, hingga saat ini dari lima pemain incaran, baru Spaso saja yang sudah pasti gabung ke PBR. Meski demikian tiga pemain lokal lanjut Windra sudah menemui kata kesepakatan, sedangkan satu lagi masih ada negoisasi.

"Ya, Spaso sudah pasti karena besok akan teken kontrak, tiga pemain lokal yang baru juga tinggal teken karena sudah deal gabung ke PBR, satu lagi masih finalisasi," ujar Windra.

Meski demikian Windra enggan menyebutkan nilai nominal kontrak eks striker Persisam Putra Samarinda tersebut. Yang pasti, lanjutnya, Spaso dikontrak selama satu musim.

Disinggung masalah Gaston, Windra mengatakan hingga saat ini pemain asal Argentina tersebut masih dalam pertimbangan pihak manajemen, termasuk Boban Nikolic.

"Karena kuota pemain asing hanya tiga, maka dengan masuknya Spaso maka Gaston dan Boban masih kita pertimbangkan karena Dennis sudah pasti akan kita pertahankan," ujar Windra.

Sebenarnya Boban lebih berpeluang untuk tetap bertahan di PBR, apalagi selama di PBR sebagai pemain belakang mampu menyumbang dua gol. "Tapi kita ingin melihat dulu sisi medis dari Gaston. Kalau meragukan, berarti Boban yang akan kita pertahankan," ujarnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X