Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roster 2014-15: Bandung Utama Berbenah Serius

By Eko Widodo - Minggu, 30 November 2014 | 09:29 WIB
Ocky Tamtelahitu dan Bandung Utama, akan mengejutkan siapa saja.
NBL Indonesia
Ocky Tamtelahitu dan Bandung Utama, akan mengejutkan siapa saja.

Jangan pernah meremehkan JNE BSC Bandung Utama bersama pelatih baru Octaviarro Romely Tamtelahitu. BU adalah tim yang patut diperhitungkan dalam Speedy NBL Indonesia 2014-2015. Defense menjadi fokus Bandung Utama.

"Yang jelas, pertahanan menjadi hal utama di Bandung Utama. Kalau ada sesuatu yang terlihat baik, itu berawal dari pertahanan dulu," kata Ocky, mantan pemain nasional ini.

Konsistensi pertahanan memang menjadi salah satu evaluasi sejak turnamen preseason Mangupura Cup lalu. Di turnamen tersebut Bandung Utama hanya merebut satu kemenangan dari lima laga dan berada di posisi keempat grup A.

"Selama empat bulan terakhir kami tidak terlalu pusing memikirkan teknik lain selain defense. Sebab, teknik otomatis akan mengikuti," ucap Ocky.


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X