Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Bergaya Ala Fellaini di Pesta Natal

By Riemantono Harsojo - Kamis, 4 Desember 2014 | 12:40 WIB
Instagram

Rabu malam (3/12) merupakan waktu yang menggembirakan bagi pemain Manchester United. Dalam acara pesta Natal sebagian pemain mengumbar tawa dan kebahagiaan mereka di tengah padatnya jadwal Premier League yang menyita libur natal mereka.

Dalam foto yang diposting di instagram, Robin van Persie meledek Marouane Fellaini dengan mengenakan wig besar kribo. Di antara mereka terselip Anders Lindegaard yang sama-sama mengumbar senyum dengan kedua pemain tersebut.


“Makan malam natal yang luar biasa dengan rekan-rekan!” ujar Van Persie di instagram.


Keakraban di skuat United sangat menonjol dalam, pesta tersebut.


Tampak pula winger muda United, Adnan Januzaj. Fellaini dan Lindegaard merangkul winger muda 19 tahun itu. Begitu juga dengan Juan Mata dan Ashley Young yang tampak akrab dalam foto tersebut.


Radamel Falcao hadir bersama wanita pujaannya, Lorelei Taron, yang sedang hamil. Begitu juga dengan Chris Smalling yang hadir bersama pacarnya, Sam Cooke.


Namun, para pemain United harus tetap menjaga kebugaran mereka. Pasalnya, 8 Desember nanti mereka akan menghadapi tuan rumah Southampton di St. Mary Stadium. Ini merupakan laga yang cukup berat mengingat Southampton tergolong tim yang memiliki pertahanan bagus, bahkan Arsenal hanya bisa menang 1-0 kemarin malam.

Penulis: Haikel Altajulfa


Editor : Bolanews
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X