Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Puji Kontribusi Laurent Koscielny

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 Desember 2014 | 16:50 WIB
Laurent Koscielny
David Price/Getty Images
Laurent Koscielny

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku terkesan dengan penampilan apik Laurent Koscielny di lini belakang. Menurutnya, kembalinya Koscielny telah memberikan dampak yang luar biasa.

Laurent Koscielny sebelumnya sudah absen sejak dua bulan lalu karena mengalami cedera. Hal itu didapatkan saat bertanding melawan Chelsea pada bulan Oktober lalu.

Kini, Koscielny dan telah pulih. Kembalinya Koscielny membuat lini belakang Arsenal kembali kokoh dan dibuktikan dengan kemenangan 1-0 atas Southampton, Kamis (4/12) dini hari WIB.

"Penampilan Laurent Koscielny hari ini sungguh luar biasa. Ia menjaga stabilitas pertahanan Arsenal. Kami merindukannya selama dua bulan ini dan ini adalah kemenangan yang penting." kata Wenger.

Pernyataan Wenger memang tak berlebihan. Sebab, tanpa Koscielny lini pertahanan Arsenal tampak rapuh. Dengan Koscielny, Arsenal malah tak kebobolan dalam dua laga terakhir Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X