Luuk de Jong Milik PSV

By Riemantono Harsojo - Jumat, 11 Juli 2014 | 14:46 WIB
Luuk de Jong dengan seragam Newcastle.
AFP
Luuk de Jong dengan seragam Newcastle.

PSV Eindhoven mendapatkan penyerang Luuk de Jong. PSV membeli penyerang berusia 23 tahun itu dari Borussia Moenchengladbach dengan nilai 5,5 juta euro.

PSV menjadikan Luuk de Jong sebagai pengganti penyerang Tim Matavz yang pada awal Juli lalu hijrah ke FC Augsburg di Jerman.Luuk de Jong adalah raja gol klub FC Twente di Liga Belanda musim 2011/12 dengan koleksi 25 gol.


Luuk de Jong memperkuat Borussia Moenchengladbach sejak Juli 2012. Mantan penyerang timnas U-21 Belanda itu dibeli Borussia Moenchengladbach dari FC Twente dengan nilai 15 juta euro.


Namun, Luuk de Jong kurang bersinar di Borussia Moenchengladbach. Ia hanya bikin enam gol di musim pertamannya. Pada Januari 2014, Luuk de Jong dipinjamkan ke Newcastle United. Di Newcastle, Luuk de Jong gagal bikin gol dalam 12 penampilan di Premier League.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : ANP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X