Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Essien: Man. United Merindukan Vidic

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 November 2014 | 21:20 WIB
Nemanja Vidic
Marco Luzzani/Getty Images
Nemanja Vidic

Gelandang AC Milan, Michael Essien angkat bicara mengenai performa buruk Manchester United. Menurut Essien, Setan Merah kehilangan sosok pemimpin di lini belakang yakni Nemanja Vidic.

Sejak kepindahan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, lini belakang Manchester United terlihat sangat rapuh. Bahkan hingga pekan ke-11 Premier League, skuat asuhan Louis van Gaal terlihat terseok-seok di papan tengah klasemen.

Michael Essien berpendapat bahwa ada yang hilang di lini belakang United. Eks penggawa Chelsea itu yakin bahwa United merindukan kepemimpinan Vidic.

"Saya pikir ia (Vidic) kini tengah dirindukan oleh Manchester United. Sebab, ada banyak hal yang tak berjalan baik di sana, terutama di lini belakang," kata Essien.

Dalam laga Derby della Madonnina, Senin (24/11) dini hari WIB, keduanya akan bertemu. Essien pun antusias menghadapi Vidic dan berharap AC Milan mampu mengalahkan Internazionale.

"Vidic merupakan pemain top dan bek yang sangat bagus. Ia memberikan segalanya dan tak ragu melakukan setiap tekel. Saya akan senang menghadapinya di liga lain. Saya akan menantikannya dan saya harap kami akan menang." jelas pemain asal Ghana itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X