Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Rilis 22 Nama Terbaik Kontra Udinese

By Tulus Muliawan - Minggu, 30 November 2014 | 06:00 WIB
Riccardo Montolivo, siap beraksi lagi.
Claudio Villa/Getty Images
Riccardo Montolivo, siap beraksi lagi.

AC Milan berambisi kembali ke jalur kemenangan. Tim besutan Filippo Inzaghi itu ingin mengakhiri catatan hasil imbang yang mereka petik musim ini dengan kemenangan pada laga kontra Udinese, Minggu (30/11).

Untuk memenuhi ambisi tersebut, Pippo Inzaghi siap menampilkan skuat terbaiknya. Diantara 22 nama yang dibawanya, ia turut menyertakan Riccardo Montolivo dan sejumlah pemain penting lainnya.

Hingga pekan ke-12 Serie A, Milan masih tertahan di posisi tujuh dengan nilai 18. Udinese berada satu tingkat di bawah Rossoneri dengan perolehan poin yang sama, mereka hanya kalah produktif.

Skuat Milan:

Abbiati, Agazzi, Diego Lopez, Albertazzi, Armero, Bonera, Mexes, Rami, Zaccardo, Zapata, Essien, Montolivo, Poli, Saponara, Van Ginkel, Bonaventura, El Shaarawy, Honda, Menez, Niang, Pazzini, Torres.

Absen: Abate, Alex, De Sciglio, De Jong, Muntari, Mastour.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X