Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sanchez Sudah Tidak Sabar Main Bersama Arsenal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 Juli 2014 | 03:55 WIB
Alexis Sanchez
Stuart MacFarlane/Getty Images
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Arsenal untuk musim 2014/15. Harga sebesar 30 juta pound berhasil mendaratkan pemain asal Cili itu ke Emirates Stadium dari Barcelona.

Dengan kejelasan dari masa depannya ini, Sanchez mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Arsenal. Pemain berusia 25 tahun itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk memulai pelatihan dan tampil bersama awak The Gunners.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal. Klub yang memiliki manajer hebat, skuat pemain yang fantastis, dukungan besar di seluruh dunia, dan sebuah stadion besar di London," kata Sanchez kepada Arsenal.com.

"Saya sudah tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan baru saya dan bermain untuk Arsenal di Premier League dan Liga Champion. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal dan ingin membuat semua pendukung bahagia," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Arsenal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X