Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs Yakin Van Gaal Tak Takut Tangani Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Juli 2014 | 01:34 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Ryan Giggs yakin Louis van Gaal sama sekali tidak takut menangani Manchester United yang akan dimulai musim 2014/15. Asisten manajer itu justru mengatakan pelatih yang masih menangani timnas Belanda di Piala Dunia 2014 itu sudah tidak sabar memulai tantangan barunya di Old Trafford.

"Ia tidak akan takut menangani Manchester United. Dia akan menikmatinya dan sudah tidak sabar melatih di Old Trafford," kata Giggs.

"Van Gaal pernah melatih di Bayern Muenchen, Barcelona, atau klub-klub besar lainnya. Dari sudut pandang saya Manchester United adalah yang terbesar," ujar dia.

"Dia tidak takut menghadapi tantangan. Ia sama sekali tidak khawatir. Ia sudah tidak sabar. Ia memiliki pengalaman. Ini tidak akan mudah, tidak akan pernah mudah," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X