Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ingin Pulangkan Origi

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 21 November 2014 | 19:47 WIB
Divock Origi
VI-Images/Getty Images
Divock Origi

Kepastian Daniel Sturridge menepi lebih lama karena cedera baru menambah pelik situasi Liverpool.

Penyerang Inggris ini mengalami masalah pada paha saat berlatih. Hasil pemeriksaan pada Rabu (19/11) mengonfirmasi Sturridge, yang sudah absen sejak Agustus 2014, harus menjalani rehabilitasi hingga Januari 2015.

Kehilangan kolektor 24 gol musim lalu lebih lama jelas bukan kabar yang diinginkan The Reds ketika lini depan mereka musim ini sangat tumpul. Liverpool mengoleksi 11 gol hingga pekan ke-11 partai EPL 2014/15. Sebanyak enam gol lahir dari empat pemain depan, yakni Raheem Sterling (3), Adam Lallana, Sturridge, dan Philippe Coutinho. Sementara rekrutan pada musim panas 2014, Mario Balotelli dan Rickie Lambert, masih puasa gol di liga.

Manajer Brendan Rodgers diyakini akan memakai bursa transfer Januari untuk mendapatkan pemain haus gol. Menurut Liverpool Echo, salah satu opsi yang diupayakan adalah memulangkan Divock Origi.

Remaja berumur 19 tahun itu sedang dipinjamkan ke klub Ligue 1, Lille. Musim ini, Origi sudah mengemas tiga gol dan satu assist dari 11 penampilan liga.

Bukan soal gampang bagi Liverpool untuk mendapatkan Origi. Pasalnya, striker timnas Belgia itu terikat kontrak peminjaman di Lille hingga akhir 2014/15.

Merseyside Merah ditengarai akan membahas ulang perjanjian peminjaman Origi. Liverpool siap menyerahkan 5 juta pound (95,4 miliar rupiah) supaya Lille bersedia melepas Origi.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X