Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Memohon Wenger Boyong Mascherano

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 Juli 2014 | 00:02 WIB
Ian Wright, meminta Wenger memboyong Mascherano.
Suhaimi Abdullah/Hetty Images
Ian Wright, meminta Wenger memboyong Mascherano.

Legenda Arsenal, Ian Wright menyampaikan permohonannya kepada manajer Arsene Wenger untuk memboyong Javier Mascherano. Hal itu berdasarkan penampilan pemain milik Barcelona itu di Piala Dunia 2014 bersama Argentina.

Mascherano yang tampil hebat dalam menjaga stabilitas permainan Argentina, dipandang Wright akan sangat membantu Arsenal. Selain itu, pemain berusia 30 tahun itu adalah seorang pemimpin sesungguhnya yang dibutuhkan The Gunners.

Setelah membantu Argentina memenangkan pertandingan semifinal menghadapi Belanda, banyak pujian yang diberikan kepada Mascherano. Beberapa mantan pemain seperti Gary Lineker dan Robbie Fowler memujinya melalui akun twitter. Namun, hal berbeda dilakukan Wright melalui akunnya.

Melalui akun resmi twitter-nya, Wright memohon langsung kepada Wenger untuk memboyong Mascherano. Mantan pemain West Ham United dan Liverpool itu dipandang bisa memperbaiki penampilan di lini pertahanan The Gunners.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Here Is The City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X