Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Bertekad Akhiri Kutukan Stamford Bridge

By Rabu, 3 Desember 2014 | 19:11 WIB
Harry Kane, yakin bisa mengalahkan Chelsea.
Richard Heathcote/Getty Images
Harry Kane, yakin bisa mengalahkan Chelsea.

Markas Chelsea, Stamford Bridge adala mimpi buruk Tottenham. Terakhir kali Spurs menang di sana adalah pada 10 Februari 1990!

Namun, Tottenham yakin pada Rabu (3/12) ini mereka bisa memetik kemenangan di Stamford Bridge. Optimisme tersebut dilandasi fakta bahwa Chelsea tak akan diperkuat Diego Costa yang terkena larangan bermain.

Musim ini, Costa telah menerima lima kartu kuning dari wasit sehingga dirinya mesti absen saat Chelsea bersua Spurs. Ia baru bisa merumput lagi di laga kontra Newcastle akhir pekan nanti.

“Kami mengusung kepercayaan diri tinggi. Kami datang dengan bekal tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kami mengincar poin. Jelas Chelsea akan mencoba melakukan hal serupa di kandang sendiri, namun mereka kehilangan pemain kunci di lini depan. Karena itu, mereka harus melakukan beberapa penyesuaian,” kata striker Spurs, Harry Kane, kepada Sky Sports.



Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X