Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Berharap Bisa Cetak Gol ke Gawang Inter

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 November 2014 | 19:42 WIB
Fernando Torres, berharap bisa persembahkan gol di Derby della Madonnina.
Marco Luzzani/Getty Images
Fernando Torres, berharap bisa persembahkan gol di Derby della Madonnina.

Striker Fernando Torres mengaku sangat bersemangat jelang pertandingan Derby della Madonnina menghadapi Internazionale. Striker yang baru mencetak satu gol untuk AC Milan itu pun berharap bisa menambah koleksinya di laga tersebut.

Torres mengatakan bahwa pertandingan derbi menghadapi Inter adalah salah satu yang paling penting bagi Milan. Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu pun berharap bisa menbantu Rossoneri meraih kemenangan dengan mencetak gol.

"Pertandingan derbi ini membuat saya sangat bergairah. Pertandingan derbi selalu menghadirkan gairah yang murni, baik bagi pemain dan fan. Hal pertama yang fan katakan di bandara kepada saya pada Agustus lalu adalah 'menangkan laga derbi'."

"Ini adalah pertandingan yang hanya akan hadir dalam enam bulan sekali. Ini akan menjadi pembicaraan di mana-mana. Saya harap bisa mencetak gol di sana," kata Torres kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X