Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Kartu Merah, Real Madrid Tetap Menang

By Tulus Muliawan - Minggu, 30 November 2014 | 04:00 WIB
Real Madrid, sukses tundukkan Malaga.
JORGE GUERRERO/AFP
Real Madrid, sukses tundukkan Malaga.

1 meski harus bermain dengan 10 pemain karena Isco dikartu merah.

Karim Benzema mengawali kemenangan Madrid lewat golnya pada menit 18. Striker Prancis itu sukses menuntaskan umpan Ronaldo dengan sebuah tendangan kaki kanan.

Pertarungan ketat terjadi antarkedua tim. Madrid baru bisa memperbesar keunggulan pada menit 83 lewat tendangan keras kaki kanan Gareth Bale dari sisi kanan kotak penalti.

Madrid harus bermian dengan 10 pemain sejak menit 86 setelah Isco diganjar kartu merah. Pemuda Spanyol itu mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras.

Kondisi ini bisa dimanfaatkan tuan rumah untuk mencetak gol. Tepat pada menit 90, Roque Santa Cruz sukses membobol gawang Madrid dengan sebuah sundulan dari situasi sepak pojok.

Namun, tim tuan rumah hanya mampu membuat satu gol. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Kemenangan ini semakin menguatkan posisi Madrid di puncak klasemen La Liga dengan nilai 33. Barcelona (28) dan Atletico Madrid (26) membuntutui di posisi dua dan tiga.

Ini menjadi kemenangan ke-16 beruntun buat El Real. Pelatih Carlo Ancelotti sekaligus melewati rekor 15 kemenangan beruntun yang selama ini dikuasai Jose Mourinho.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X