Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Morata Tak Sabar Ingin ke Turin

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 Juli 2014 | 23:11 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Alvaro Morata mengaku tak sabar untuk segera berangkat ke Turin dalam rangka menandatangani kesepakatan dari Real Madrid menuju Juventus.

Striker 21 tahun itu saat ini siap menyelesaikan kepindahannya munuju I Bianconeri dari Los Blancos, dengan biaya transfer sekitar 22 juta euro.

"Saya tidak sabar ingin tiba di Turin. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa itu kota yang indah dan saya tak sabar untuk mengenak kota tersebut," ujar Morata dikutip Marca.

Selain itu, Morata juga mengungkapkan rasa bahagianya karena ia kan bergabung dengan rekan senegaranya, Fernando Llorente di Juventus.

"Llorente? Saya masih belum berbicara dengannya, tapi selalu menyenangkan untuk untuk tahu ada seseorang akan bertemu di ruang ganti yang baru."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X