Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Rencana Walter Mazzarri untuk Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 Juli 2014 | 21:30 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri mengungkapakan rencananya bersama I Nerazzurri musim depan. Pelatih 52 tahun itu ingin skuatnya berjuang keras tanpa memberi celah serangan kepada siapa pun lawan mereka nanti.

"Saya tidak pernah puas. Saya ingin melihat pemainan terbaik dari mereka, mengahdapi suasana hati yang agersif dalam permainan," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Tim saya memiliki mental yang bagus dan tahun ini saya ingin melihat lebih banyak kemajuan. Setelah satahun yang lalu saya rasa banyak yang perlu diperhatikan."

"Saya harus memiliki kepercayaan kepada semua pihak karena saya memutuskan untuk memperpanjang kontrak. Saya juga telah menyepakati proyek itu dimulai sekarang dan saya pikir saya adalah orang yang tepat untuk mengambil langkah ke depan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X