Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Baru Barcelona Bikin Fan Ilfeel

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Desember 2014 | 19:04 WIB
Kostum Barcelona 2015/16
Dailymail
Kostum Barcelona 2015/16

Bocornya jersey Barcelona untuk musim kompetisi 2015/16 mendapat respons negatif dari para fan. Banyak suporter yang tidak suka dengan tampilan kostum tersebut.

Menurut bocoran dari beberapa media Spanyol, kostum Barca untuk musim depan sangat berbeda. Jika biasanya Lionel Messi dkk. memakai kostum bergaris vertikal merah dan biru, kini mereka bakal menggunakan garis horizontal.

Surat kabar ternama di Spanyol, Sport, mengadakan poling terkait jersey anyar Barcelona. Hasilnya cukup mengejutkan. Sebanyak 70 persen fan tak menyukai desain seragam tersebut.

Mundo Deportivo melakukan survey serupa. Delapan dari 10 suporter menolak ide untuk mengubah kostum bergaris vertikal menjadi horizontal.

Seragam pertama Barcelona pada tahun 1899 memiliki desain setengah merah dan setengah biru. Seiring waktu berjalan, desain itu terus berkembang menjadi garis-garis vertikal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X