Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye Kecewa, tapi Ogah Tinggalkan PSG

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Desember 2014 | 23:30 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Germain (PSG). Meski demikian, ia tak berpikir untuk pergi ke klub lain.

Cabaye tujuh kali menjadi starter dan empat kali jadi cadangan dalam 15 pertandingan pertama Ligue 1 musim 2014/15. Setiap turun sebagai starter, ia selalu ditarik ke luar lapangan di menit-menit awal babak kedua.

Manchester United, Arsenal, dan Liverpool dikabarkan siap mengeluarkan Cabaye dari PSG. Namun, si pemain mencoba setia dengan Le Parisien.

"Saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub, tapi saya memikirkan banyak hal tentang tahun lalu," kata Cabaye seperti dikutip ESPN.

"Saya berbicara dengan presiden klub, Nasser Al Khelaifi, untuk mengetahui apakah dia menginginkan saya pergi atau tidak. Saya tidak mencapai standar tim, tapi dia memiliki keyakinan dalam diri saya dan mengatakan, 'Tunjukkan bahwa anda bisa bermain'," imbuhnya.

Cabaye mendarat di PSG pada bursa transfer Januari 2014. Sejauh ini ia sudah mencatatkan 35 penampilan bersama tim ibu kota.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X