Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Resmi Balik ke Persija

By Suryo Wahono - Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
Bambang Pamungkas, resmi kembali ke Persija.
Twitter @persija_jkt
Bambang Pamungkas, resmi kembali ke Persija.

Setelah menghabiskan semusim bersama Pelita Bandung Raya (PBR) Bambang Pamungkas akhirnya kembali memperkuat Persija Jakarta. Pemain berusia 34 tahun itu resmi mendandatangani kontrak dengan tim Macan Kemayoran, Rabu (3/12).

Kehadiaran pemain yang akrab disapa Bepe itu memang sudah dinantikan oleh pelatih baru Persija, Rahmad Darmawan. Kehadiran Bepe diharapkan bisa mempertajam lini serang Macan Kemayoran.

Sebelum mendatangkan Bepe, Persija sudah lebih dulu merekrut empat pemain untuk musim depan. Mereka adalah M. Ilham, Rendy Irwan Saputra, Syaiful Indra Cahya dan Vava Mario Yagalo.

Perekrutan Bepe kali ini menjadi yang keempat buat Persija. Sebelum ini, Persija sudah tiga kali merekrut Bepe sebelum melepasnya lagi ke tiga klub yang berbeda. Berikut perjalanan karier Bepe:

1999-2000 Persija Jakarta 
2000 	  EHC Norad 	
2000-2005 Persija Jakarta 
2005-2007 Selangor FA
2007-2012 Persija Jakarta 
2013-2014 Pelita Bandung Raya
2014-     Persija Jakarta


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X