Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Santai, Persik Ditinggal Pemain Bintang

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Desember 2014 | 14:00 WIB
Saiful Indra Cahya, eks pemain Persik.
Gatot Susetyo
Saiful Indra Cahya, eks pemain Persik.

Sikap adem ayem kubu Persik berbuah petaka. Satu per satu pemain pilar yang membela Persik musim lalu mulai hengkang. Kabar terbaru, Rendi Irawan Saputra dan Saiful Indra Cahya telah merapat ke Persija

“Saya sudah Ppositif ke Persija. Pekan lalu saya teken kontrak dengan mereka. Manajemen Persija paling serius untuk merekrut saya. Jadi saya mengutamakan mereka," ucap Rendi Irawan.

Apalagi dua bulan lalu saya sudah diberi uang tanda jadi untuk membela Persija. Jika ada iktikad baik pengurus Persik, saya pasti memilih bertahan di Kediri,” kata Rendi, gelandang mungil asal Sidoarjo.

Bahkan saat teken kontrak, ungkap Rendi, dia bersamaan dengan Saiful Indra Cahya. Namun ketika dikonfirmasi Bolanews, Saiful menyatakan belum deal dengan kubu Persija.

“Saya memang sudah bertemu dan negosiasi dengan pengurus Persija. Tapi saya belum teken kontrak. Nanti saya kabari kalau sudah ada kepastian saya bergabung di klub mana,” ucap Saiful Indra Cahya.



Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X