Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lepas Welbeck ke Arsenal, Van Gaal Tak Menyesal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 November 2014 | 09:44 WIB
Danny Welbeck
Glyn Kirk/Getty Images
Danny Welbeck

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa keputusannya melepas Danny Welbeck ke Arsenal sudahlah tepat. Van Gaal pun menegaskan bahwa ia sama sekali tak menyesali keputusannya tersebut.

Manchester United resmi melepas Danny Welbeck ke Arsenal pada awal musim lalu. Kini, Welbeck pun menjelma menjadi salah satu pemain kunci Meriam London.

Bersama Arsenal, Welbeck sudah mengoleksi lima gol. Meskipun demikian, manajer Louis van Gaal tak menyesali keputusannya melepas Welbeck. Van Gaal bersikeras bahwa keputusan tersebut merupakan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

"Dia juga bisa bermain untuk Manchester United. Namun, kami telah memutuskan bahwa ia bisa hengkang dan mendapat manfaat dari (kepindahannya) itu. Dia tampil sangat baik di Arsenal. Namun, saya tidak bisa menilainya dengan begitu baik. kini saya akan melihat dan menilainya," kata Van Gaal.

"Namun, menurut saya ini tak begitu penting bagaimana saya menilainya karena ia kini bermain untuk Arsenal. Dia bukan lagi pemain Manchester United, jadi kami juga harus mengalahkannya. Tapi, ia tak sendiri, kami juga harus menaklukkan Arsenal." tutur pria Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X