Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Gagal Rekrut Trio Mungil

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Desember 2014 | 13:00 WIB
Rendi Irawan, eks pemain Persik.
Gatot Susetyo
Rendi Irawan, eks pemain Persik.

klub profesional Tanah Air. Namun upaya ini telah menemui jalan buntu. Rencana memulangkan trio mungil—Rendi Irawan Saputra, Andik Vermansyah, dan M. Taufik gagal.

Rendi Irawan keburu digaet Persija. Sedangkan Andik Vermansyah telah memperpanjang kontrak dengan Selangor FC Malaysia. Sementara M. Taufik terikat kontrak dengan Persib hingga 2015.

“Manajer Tim Gede Widiada memberitahu saya rencana menarik kembali pemain-pemain asal Surabaya untuk membela Persebaya musim depan," ungkap Rendi Irawan, gelandang mungil yang musim lalu berbaju Persik.

"Saya pribadi bangga dan senang bila bisa pulang ke Surabaya. Tapi langkah manajemen terlambat. Sebelum mereka menawari, saya sudah ada komitmen dengan Persija sejak dua bulan lalu dan saya telah menerima uang panjar kontrak,” kata Rendi.

Sementara soal Andik, lanjut Rendi Irawan, sehari sebelum ada tawaran, Andik sudah teken perpanjangan kontrak dengan Selangor. “Saya minta maaf kepada Manajer Tim Gede Widiada yang selama ini seperti orangtua bagi saya. Saya juga minta maaf kepada Bonekmania yang sempat datang ke rumah minta agar saya bergabung ke Persebaya,” ujar Rendi Irawan.



Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X