Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi MU, Perasaan Welbeck Campur Aduk

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 November 2014 | 09:41 WIB
Danny Welbeck
Glyn Kirk/Getty Images
Danny Welbeck

Pertandingan Arsenal kontra Manchester United, Sabtu (22/11) malam WIB, akan menjadi laga spesial bagi Danny Welbeck. Sebab, itu merupakan kali pertama Welbeck menghadapi mantan klubnya usai memperkuat Meriam London pada awal musim lalu.

Danny Welbeck dilepas Manchester United pada awal musim lalu ke Arsenal. Langkah tersebut dilakukan usai Setan Merah mengamankan jasa Radamel Falcao sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

Saat ditanya mengenai perasaannya menjelang menghadapi MU, Welbeck mengaku sangat canggung. Meskipun demikian, ia akan tetap berusaha memberikan kemenangan untuk Arsenal.

"Perasaan saya jelang melawan United? Saya benar-benar canggung. Saya tak pernah berpikir akan melawan mereka dalam suatu pertandingan. Itu karena saya tumbuh dan berkembang bersama United," kata Welbeck seperti dikutip ESPN.

"Namun, keputusan saya meninggalkan United untuk bergabung dengan Arsenal merupakan keputusan terbaik sepanjang karier. Sebab, di Arsenal saya mendapatkan kepercayaan dan bermain lebih baik." jelas pemain asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X