Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Masih Bungkam Soal Kontrak

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 Desember 2014 | 12:30 WIB
Steven Gerrard, diliputi kebimbangan.
Richard Heathcote/Getty Images
Steven Gerrard, diliputi kebimbangan.

Steven Gerrard baru saja melewati momen spesial bersama Liverpool. Gelandang jangkar asal Inggris itu genap menjalani 16 tahun pengabdian buat Liverpool Minggu (30/11) lalu.

Akan tetapi, momen ini seperti kurang sempurna karena pada saat yang sama Gerrard justru dipusingkan dengan masalah perpanjangan kontrak dengan Liverpool.

Selama sepekan terakhir, Gerrard tampak bingung menentukan masa depannya. Tawaran dari Liverpool belum ia tanggapi. Selain itu, tawaran dari tim lain menanti.

"Saya akan menentukan pilihan saat saya sudah siap. Tidak ada yang perlu dibahas soal kontrak saya," tutur Gerrard, yang menjadi inspirasi kemenangan Liverpool atas Leicester City.

"Saat waktunya tiba, para fan akan tahu. Saya akan mengumumkannya dan saya akan katakan apa yang perlu saya katakan," ujar pria 33 tahun itu.

Gerrard mengawali karier profesional bersama Liverpool pada 1998 silam. Sejak saat itu, ia sudah mengumpulkan lebih dari 700 penampilan untuk The Reds.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X