Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacar Neymar Pamer Tubuh Seksi di Pantai

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 November 2014 | 08:58 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Beruntung sekali menjadi seorang Neymar. Selain menghasilkan banyak uang dari bermain sepak bola, ia juga punya kekasih cantik nan seksi.

Soraja Vucelic, pacar baru Neymar, baru-baru ini terlihat di Pantai Puro yang terletak di Montenegro. Dengan memakai bikini hitam-putih, model asal Serbia itu berjalan-jalan santai di tepi pantai.

Kehadiran Vucelic lantas mengundang perhatian wartawan. Perutnya yang rata dan kaki yang ramping membuat mata para kaum adam tak berkedip.

Neymar dan Vucelic bertemu di Ibiza pada musim panas 2013. Meski menjalani hubungan jarak jauh, dua sejoli itu rajin berkomunikasi via Skype.

Pada akhir Oktober lalu, Neymar dikabarkan mengirimkan jet pribadinya ke Serbia untuk mengangkut Vucelic ke Spanyol. Rasa rindu kepada sang kekasih sudah tak tertahan lagi.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X