Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Foster Gagal Tiru Gocekan Keren Manuel Neuer

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 November 2014 | 23:00 WIB
Gocekan Manuel Neuer (baju hitam) ramai dibahas di dunia maya.
Youtube
Gocekan Manuel Neuer (baju hitam) ramai dibahas di dunia maya.

Sosok Manuel Neuer mennjadi buah bibir beberapa waktu belakangan. Selain karena kesuksesannya membawa Jerman menjadi juara dunia 2014, Neuer juga kerap menunjukkan aksi unik dan mengagumkan.

Pekan lalu, Neuer melakukan gerakan menipu khas Johan Cruyff saat Bayern Muenchen berjumpa Hoffenheim. Tak heran, aksi unik Neuer itu ramai diperbincangkan di dunia maya.

Hal yang sama dilakukan kiper West Bromwich Albion, Ben Foster, saat berjumpa Arsenal, Sabtu (29/11). Foster coba meniru gocekan Neuer saat berhadapan satu lawan satu dengan striker Arsenal, Olivier Giroud.

Sayangnya, upaya Foster gagal total. Tipuan Foster gagal mengecoh Giroud. Bahkan, aksi Foster nyaris berakibat fatal. Beruntung, tendangan Giroid meleset dari gawang WBA.

Pada laga ini, WBA dipaksa menyerah 0-1 oleh Arsenal. Satu-satunya gol di laga ini tercipta dari tandukan striker muda Inggris, Danny Welbeck.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Vine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X