Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Berpeluang Besar Tampil Lawan Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 November 2014 | 07:38 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa senang usai mendapat kabar Olivier Giroud bisa pulih lebih cepat dari cedera. Bahkan striker utama The Gunners itu punya peluang untuk bisa tampil di laga besar kontra Manchester United akhir pekan ini.

Arsenal sudah kehilangan Olivier Giroud selama tiga bulan karena gangguan cedera patah kaki yang dialaminya. Masalah tersebut didapatnya saat skuat Meriam London bermain imbang 2-2 di Goodison Park.

Awalnya Giroud diperkirakan tidak bisa bermain hingga akhir 2014. Akan tetapi, kemajuan pesat dari cedera berkat upaya kerasnya untuk pulih membuat Giroud bisa pulih lebih cepat.

"Giroud pulih lebih cepat tiga atau empat pekan dari perkiraan awal. Sebenarnya kami merencanakan ia kembali awal tahun depan. Akan tetapi, ia sudah kembali satu bulan lebih awal," ujar Wenger.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X