Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Raih 17 Kemenangan, Ancelotti Tetap Kalem

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 Desember 2014 | 10:00 WIB
Carlo Ancelotti, persembahkan 17 kemenangan beurntun.
Helios de la Rubia/Real Madrid
Carlo Ancelotti, persembahkan 17 kemenangan beurntun.

Real Madrid berhasil mencetak rekor klub dengan memetik 17 kemenangan beruntun. Meski demikian, pelatih Carlo Ancelotti menanggapinya dengan santai.

Rentetan kemenangan Madrid diawali ketika mereka menghajar FC Basel 5-1 di Liga Champion pada 17 September lalu. Sejak saat itu, Madrid selalu menang.

Kemenangan terbesar Madrid dalam 17 laga terkhir didapat ketika mereka bertamu ke Stadion Riazor markas Deportivo La Coruna. Kala itu, Madrid menang telak 8-2.

"Kami tidak pernah memikirkan soal rekor ini sebelumnya. Yang terpenting saat ini adalah fokus mempersiapkan diri menghadapi laga penting kontra Celta Vigo," ucap Ancelotti.

"Tujuan utama kami adalah memenangkan pertandingan, setelah itu baru kami lihat apa yang akan terjadi. Kami semua sangat senang dengan hasil ini," ujar Carletto.

Dari 13 laga yang telah dijalani, Madrid sukses memuncaki klasemen La Liga dengan 33 poin. Mereka unggul dua poin dari Barcelona yang menempati posisi kedua.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X