Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tandukkan Welbeck Bawa Arsenal Taklukkan WBA

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 November 2014 | 22:22 WIB
Selebrasi gol Danny Welbeck (tengah), bersama rekan-rekannya.
Laurence Griffiths/Getty Images
Selebrasi gol Danny Welbeck (tengah), bersama rekan-rekannya.

satunya gol kemenangan The Gunners di laga kontra West Bromwich Albion di pekan ke-13 Premier League.

Meski tampil di hadapan pendukung lawan, arsenal mampu menguasai pertandingan lebih banyak ketimbang tuan rumah West Brom. Beberapa peluang emas pun berhasil diciptakan.

Namun, akurasi umpan dan penyelesaian akhir menjadi penghambat Arsenal untuk bisa mendapatkan gol yang mereka cari. Untungnya, hal serupa pun dialami oleh West Brom setiap kali mengancam gawang Arsenal.

Hingga akhirnya pada menit ke-60, Welbeck yang berdiri bebas di depan gawang Ben Foster, berhasil menyambut umpan silang Santiago Cazorla dari sisi kanan pertahanan lawan. Bola hasil tandukkan pemain berusia 24 tahun itu sebenarnya mengarah kepada Foster, namun tidak mampu dihadang dengan baik dan masuk ke gawang sendiri.

Kemenangan ini berhasil membawa Arsenal kembali ke posisi empat besar, meskipun masih bisa kembali turun ke posisi tujuh karena semua tim belum memainkan laga mereka di pekan ke-13 ini. Meski demikian, hasil ini tentu sangat positif setelah The Gunners gagal menang di dua pertandingan Premier League terakhir.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X