Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: MU Menang, tapi Kurang Agresif!

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 Desember 2014 | 09:30 WIB
Louis van Gaal, cukup puas dengan kemenangan MU.
Matthew Lewis/Getty Images
Louis van Gaal, cukup puas dengan kemenangan MU.

14 Premier League, Rabu (3/12) dini hari WIB. MEski sukses mengemas tiga poin di kandang, pelatih Louis van Gaal mengaku kurang puas.

"Ini bukan penampilan terbaik kami. Kami kurang agresif di babak pertama. Kami juga melakukan beberapa kesalahan yang tidak perlu dilakukan," tutur Van Gaal.

"Di babak kedua kami bermain lebih baik. Kami menciptakan sejumlah peluang dan mampu mencetak gol. Saya senang melihat penampilan para pemain," kata Van Gaal.

"Kemenangan ini menambah motivasi kami untuk bermain lebih baik di hari Natal," ucap pelatih asal Belanda tersebut, soal laga Boxing Day, 26 Desember mendatang.

Setan Merah masih berada di posisi empat klasemen Premier League dengan nilai 25 dari 14 laga. Sedangkan Stoke berada di posisi 13 dengan 15 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X