Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Butuh Dua Pemain Asing dan Empat Lokal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Desember 2014 | 06:33 WIB
Assegaf Razak
Abdi Satria/Bolanews
Assegaf Razak

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, mengungkapkan timnya butuh tambahan dua pemain asing dan empat lokal yang berkualitas. "Saya sudah punya gambaran kerangka tim musim depan. Secara umum, saya puas dengan materi sekarang. Tapi, kalau PSM ingin bersaing di papan atas manajemen harus mendatangkan pemain yang berkualitas," katanya Selasa (2/12).

Assegaf memastikan tidak lagi memakai jasa tiga pemain asingnya, Mamadou Lamarana Diallo, Michael William Baird dan Camara Fasawwa. Hanya Boman Irie Aime yang berposisi sebagai stopper yang dinilai cocok memperkuat Juku Eja musim depan.

Disisi lain, Assegaf mengaku tidak bisa berbuat banyak soal perekrutan pemain baru. Dia merujuk kegagalan PSM memakai jasa Ferdinand Sinaga yang memilih Sriwijaya FC. Padahal eks striker Persib itu sangat berminat bergabung dengan PSM.

"Terus terang, semua pemain incaran yang saya hubungi meminta kepastian kontrak atau minimal uang jaminan. Tapi yang berhak memutuskan kan manajemen karena terkait masalah dana," papar eks striker Makassar Utama ini.

Sementara Erwin Aksa, pengelola baru PSM enggan berpolemik soal persiapan timnya. "Saya masih di luar negeri. Sepulang di tanah air, saya akan selesaikan semuanya," ujarnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X