Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dallas dan Lakers Berlomba Kejar Stephenson

By Eko Widodo - Selasa, 8 Juli 2014 | 16:57 WIB
Lance Stephenson, dikejar Lakers, Dallas, dan Boston.
Getty Images
Lance Stephenson, dikejar Lakers, Dallas, dan Boston.

Indiana Pacers menawari perpanjangan kontrak US$ 44 juta (Rp 521,7 miliar) kepada guard bertalenta namun kontroversial, Lance Stephenson. Namun, menurut sebuah sumber seperti dilansir ESPN, kedua pihak jauh dari kata sepakat.


Stephenson selalu mengatakan ingin bertahan di Indiana. Namun, kecilnya penawaran kontrak membuatnya sedikit kecewa. Ia pun mempertimbangkan penawaran dari tim lain.

Dallas Mavericks dan LA Lakers kabarnya menawari Stephenson kontrak. Dallas dan Lakers masih mengejar pemain incaran masing-masing, namun kabarnya mereka sangat berminat pada Lance. Boston Celtics kabarnya juga akan nimbrung mengejar Lance.

Dallas, sudah merasa gagal mendapatkan kontrak dari LeBron James dan carmelo Anthony. Selain mengejar Lance, kabarnya Dallas coba mengganggu free agent Chandler Parsons (Dallas). Dallas pun kabarnya mengejar Luol Deng dan Trevor Ariza.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X