Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Channing Frye Sepakati Kontrak dengan Orlando

By Eko Widodo - Selasa, 8 Juli 2014 | 16:44 WIB
Channing Frye, menikmati hari-hari baru di Orlando Magic.
Getty Images
Channing Frye, menikmati hari-hari baru di Orlando Magic.

Phoenix Suns akan kehilangan pemain penting di musim depan. Channing Frye sepakat dengan kontrak US$ 32 juta (Rp 379,4 miliar) untuk empat tahun bersama Orlando Magic, Selasa (8/7). Konfirmasi kontrak itu didapat dari Ramona Shelburne ESPN.

Frye menjadi starter 82 gim di reguler bersama Phoenix Suns. Ia memiliki rataan 11,1 angka dan 5,1 rebound, dengan rataan waktu bermain 28,2 menit.

"Saya senang menikmati waktu-waktu bermain di Suns. Namun, tawaran dari Orlando sayang jika dilewatkan," kata Frye kepada ESPN. "Tak sabar saya menunggu waktu bermain di Orlando."

Magic memang sangat agresif mendatangkan Frye. "Magic sangat agresif mengejar saya. Mereka memiliki para pemain muda. Saya pun bermain di tim yang mayoritas pemain muda dan mampu bertransformasi," kata Frye.

"Saya akan berbagi pengalaman bermain di tim muda. Saya tidak yakin suasana di Orlando seperti yang banyak dikatakan orang. Saya akan menikmati proses rebuilding di Orlando," tambah Frye.

Magic menambahkan guard Willie Green (LA Clippers) dan juga melepas kontrak point guard Jameer Nelson.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X