Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek PBR Gabung Latihan Arema

By Aning Jati - Jumat, 28 November 2014 | 23:10 WIB
Hermawan ikut latihan untuk menjaga kondisi bareng Arema.
Iwan Setiawan
Hermawan ikut latihan untuk menjaga kondisi bareng Arema.

latihan Arema Cronus di Lapangan Futsal Champion Tidar Kota Malang, Jumat (28/11) sore

Wajahnya tidak asing lagi bagi warga Malang karena dia putra daerah Kabupaten Malang dan sempat bermain di Arema musim 2009-2011. Pemain itu adalah Hermawan.

Akan tetapi, bukan berarti pemain 31 tahun itu akan kembali memperkuat Arema musim depan lantaran Hermawan hanya ikut latihan untuk menjaga kondisi.

"Besar kemungkinan saya masih tetap di PBR. Sekarang hanya ikut jaga kondisi saja," kata Hermawan.

Selama satu jam latihan futsal, pemain yang biasanya menempati posisi bek kiri itu terlihat sangat akrab. Maklum, dia jadi pemain senior yang pernah membimbing Dendi Santoso, Ahmad Al Farizi, Sunarto sampai Benny Wahyudi.

Hanya, saat latihan, Hermawan jadi lawan tanding pemain Arema. Jika yang lain menggunakan jersey Singo Edan, Hermawan memakai jersey Manchester United.

Dikonfirmasi terkait bergabungnya Hermawan dalam sesi latihan Arema, pelatih Arema Suharno justru senang karena jumlah pemain yang ikut latihan bertambah banyak.

"Tapi, Hermawan tidak lama latihan di sini. Senin (1/12) dia sudah kembali ke klub asal. Tidak ada rencana untuk merekrutnya," jelas Suharno.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X