Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syamsir Alam Mirip Thomas Vermaelan?

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:19 WIB
Syamsir Alam (kiri)
Aning Jati
Syamsir Alam (kiri)

Pada Selasa (2/3) Syamsir Alam dan Ryuji Utomo yang menginap di Hotel Grand City di kawasan Ikebukuro, Tokyo, mendapat teman baru sesama pesepak bola muda asal Thailand.

Dua pemain dari sesama negara di Asia Tenggara itu adalah Adisak Klinkosum (22) dan Attawit Sukchuai (18). Keduanya juga datang ke Jepang atas undangan J-League untuk mengikuti trial di Fukuda Denshi Arena, Rabu (3/12).

Keempat pemain yang masih sebaya itu pada awalnya agak segan untuk saling menyapa. Namun, sesi makan malam juga bersama J-League jadi pencair suasana.

Mereka tak segan ngobrol dan sesekali melontarkan candaan di sela menikmati hidangan makan malam.
Dalam satu kesempatan, jurnalis asal Thailand menyampaikan pada Adisak bahwa wajah Syamsir dianggap mirip bek Belgia dan Barcelona, Thomas Vermaelen.

Adisak yang diberitahu lantas mengamati Syamsir dengan saksama. Ia lantas tertawa tanda setuju.
Syamsir yang baru mengetahui hal itu belakangan, menimpali dengan candaan. "Mana nomor rekeningnya, sebagai ucapan terima kasih atas pujiannya," ucap eks penyerang CS Vise itu sambil nyengir.

Laporan Aning Jati dari Jepang


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X