Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kipuw Datang, Benny Diserang

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Desember 2014 | 07:43 WIB
Hasim Kipuw
Iwan Setiawan/Bolanews
Hasim Kipuw

Kehadiran pemain baru Hasim Kipuw membuat sesi latihan Arema makin hidup. Bahkan beberapa pemain menjadikan datangnya bek 26 tahun itu sebagai bahan untuk menyerang pemain lain. Yaitu Benny Wahyudi yang akan kembali bersaing untuk menempati posisi starter di bek kanan.

”Ayo ben semangat. Jauh-jauh datang ke tempat latihan jangan sampai diserobot Kipuw posisinya,” celetuk gelandang Dendi Santoso menjelang latihan dimulai. Pemain lain seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono dan yang lainnya pun ikut ‘menyerang’ Benny. ”Awas diparkir lagi kamu musim depan,” teriaknya.

Mendengar celetukan rekan-rekannya, Benny hanya bisa tertawa. Dia seperti kehabisan kata untuk membela diri. Karena biasanya bek asli Turen, Kabupaten Malang ini jadi pemain yang paling usil ketika bercanda. ”Tidak ada saingan. Semua ini rekan kerja kok,” kata Benny usai latihan.

Musim 2013 silam, Kipuw jadi pilihan utama pelatih Rahmad Darmawan. Sedangkan Benny lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. Tapi sekarang kondisinya beda. Mengingat pelatih kepala Singo Edan kini dipegang Suharno. ”Siapa yang kondisinya paling bagus, itu yang akan main. Jadi semua punya peluang sama jadi starter,” kata Suharno.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X