Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Cornella: Siapa Starter Los Blancos?

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 2 Desember 2014 | 22:56 WIB
Alvaro Medran (kanan)
Getty Images
Alvaro Medran (kanan)

Carlo Ancelotti bakal menurunkan pemain pelapis Real Madrid saat melawan Cornella nanti malam.

Situasi ini menjadi peluang bagus buat pemain seperti Asier Illarramendi, Sami Khedira, Alvaro Arbeloa, bomber Javier Hernandez, hingga kiper Keylor Navas. Sejumlah pemain muda seperti Alvaro Medran, Diego Llorente, Narvaez, serta Javi Munoz, juga dipanggil menjadi bagian dari 23 pemain yang ikut sesi latihan resmi pada awal pekan.

Sosok yang absen dalam sesi tersebut adalah Pepe dan Karim benzema, yang terkena sedikit cedera di laga terakhir, serta Luka Modric. Sisa pemain utama terlihat meski melakoni porsi latihan tidak berat. Siapa yang dipastikan turun oleh Don Carlo melawan Cornella?

“Medran akan main sebagai starter, ditemani Khedira dan Illarramendi. Khedira baik-baik saja. Dia siap. Pemain lainnya diberi kesempatan beristirahat, seperti Pepe, Ramos, Marcelo, Ronaldo, Benzema, dan Kroos,” ucap pelatih asal Italia itu.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X