Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sebutkan Harga Vidal kepada Man. United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 8 Juli 2014 | 05:42 WIB
Arturo Vidal
JUAN MABROMATA/GETTY IMAGES
Arturo Vidal

Juventus dikabarkan telah mengatakan harga yang mereka minta untuk melepas Arturo Vidal kepada Manchester United. Bianconeri menginginkan setidaknya 62 juta pound jika ingin memiliki gelandang asal Cili itu.

Vidal kini dipercaya telah menjadi target utama manajer Louis van Gaal. Pasalnya gelandang berusia 27 tahun itu saat ini telah terus-menerus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United yang memiliki dana transfer yang besar.

Menurut Daily Star, Juventus menginginkan United membayar 50 juta pound ditambah Nani yang diperkirakan memiliki harga 12 juta pound. Selain itu, nama Patrice Evra juga sempat dimasukkan sebagai bagian dari transfer, tapi The Red Devils tidak bersedia.

Vidal bergabung dengan Juventus pada Juli 2011 dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer sebesar lebih dari 10 juta euro. Selama membela Si Nyonya Tua, Mantan pemain Colo-Colo itu telah memenangkan gelar Serie A di setiap musim yang ia ikuti.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X