Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Selalu Tenang dan Fokus pada Pertandingan

By Indra Citra Sena - Sabtu, 29 November 2014 | 00:56 WIB
Koke, terbiasa bekerja keras sejak menimba ilmu di akademi Atletico.
Gerard Julien/AFP
Koke, terbiasa bekerja keras sejak menimba ilmu di akademi Atletico.

Gelandang Jorge Resurreccion Merodio alias Koke merupakan pemain penting di dalam skuat Atletico Madrid. Musim ini, ia selalu bermain penuh di 16 pertandingan, baik di La Liga maupun Liga Champion.

Pria berusia 22 tahun itu menjadi andalan di lini sentral Atletico bersama Arda Turan, Tiago Mendes, dan Gabi Fernandez. Dia berjasa besar mengantarkan Los Rojiblancos alias Si Merah-Putih menjuarai Liga Europa 2011/12, Copa del Rey 2012/13, dan La Liga 2013/14.

Koke ternyata memiliki kiat khusus dalam melakoni pertandingan bareng Atletico. Dia mengaku selalu bersikap tenang dan fokus agar bisa memberikan kontribusi maksimal buat klubnya.

"Saya termasuk pribadi yang normal. Sebisa mungkin, saya berusaha berperilaku seperti biasa. Saya bekerja keras di setiap sesi latihan guna meningkatkan kemampuan. Saya ingin terus berkembang menjadi pesepak bola yang lebih baik," kata Koke seperti dikutip dari UEFA Magazine.

"Saya sudah menimba ilmu di Atletico sejak berusia enam tahun. Sekarang, saya berada di tim utama. Saya akan terus berjuang demi membawa klub ini meraih banyak kesuksesan di masa depan," ujar dia lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X